FPI Terkait ISIS atau Tidak?

Ketua Cyber Indonesia Husin Alwi menilai hasil penggeledahan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror di beberapa tempat memperkuat indikasi dugaan teroris terhadap Mantan Sekjen Front Pembela Islam (FPI) Munarman.
Husin mencontohkan, petugas telah menemukan beberapa buku seruan jihad di rumah Munarman di Kompleks Bukit Modern Hill, Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.
Penangkapan mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman terkait dugaan terorisme mengejutkan berbagai pihak. Penangkapan Munarman juga mengundang pro kontra. Seperti diketahui, saat digelandang ke Polda Metro Jaya, mata Munarman sempat ditutup dengan kain hitam dan tangan terborgol.
Ada yang mendukung langkah polisi terkait penangkapan Munarman. Ada juga pihak yang memprotes penangkapan Munarman karena dinilai melanggar HAM.
Di sisi lain, peristiwa ini menambah daftar panjang perihal dugaan keterkaitan FPI dengan terorisme. Lantas, apa saja bukti-bukti bahwa Munarman terkait dengan teroris?

Simak pembahasan lengkapnya dalam diskusi #CrosscheckwithIndraMaulana? "Munarman Teroris?: iddown.info/the/eGfPZqeW4L-7mZY/video.html

Komentar

  • Pani Sabrina
    Pani Sabrina5 hari yang lalu

    "ingat mati bro" saudara berkopiah hitam wajah berkumis dan berjanggut,,, segala ucapan dan perbuatanmu akan dipertanggung jawabkan di akhirat kelak,,, ingatlah persidangan hukum Allah SWT itu sangatlah pedih dan berat,,, jika segala ucapan tidak berdasarkan kebenaran maka akan jatuh dalam perkara fitnah terhadap seseorang,,, ingatlah segala kebenaran hanyalah milik Allah SWT,,,

  • Ali Balack
    Ali Balack9 hari yang lalu

    maaf bang.. td abang berkopiah bilang "tidak mau memusuhi berarti temanya" brarti kalau tdk memerangi kemungkaran samasaja temanya juga dong bang..? tdk memerangi kedzoliman, berrti temanya juga..?🙏

Berikutnya