Bambang Rukminto: Perlakuan Polisi pada Penangkapan Munarman Hal Wajar

Menurut peneliti institute for security and strategic studies (ISESS) Bambang Rukminto, penangkapan dan penahanan dalam kasus teroris tidak perlu menunggu pemanggilan maupun penetapan tersangka.
Dan ia juga mengatakan penangkapan Munarman yang dilakukan Polisi adalah hal yang wajar, karena ini terorisme extra ordinary crime.
Penangkapan mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman terkait dugaan terorisme mengejutkan berbagai pihak. Penangkapan Munarman juga mengundang pro kontra. Seperti diketahui, saat digelandang ke Polda Metro Jaya, mata Munarman sempat ditutup dengan kain hitam dan tangan terborgol.
Ada yang mendukung langkah polisi terkait penangkapan Munarman. Ada juga pihak yang memprotes penangkapan Munarman karena dinilai melanggar HAM.
Di sisi lain, peristiwa ini menambah daftar panjang perihal dugaan keterkaitan FPI dengan terorisme. Lantas, apa saja bukti-bukti bahwa Munarman terkait dengan teroris?
Simak pembahasan lengkapnya dalam diskusi #CrosscheckwithIndraMaulana? "Munarman Teroris?" iddown.info/the/eGfPZqeW4L-7mZY/video.html

Komentar

  • djoko sasongko
    djoko sasongko8 hari yang lalu

    Untung nggak di kresekin pala'nya!!!

  • Yule masaja
    Yule masaja9 hari yang lalu

    Ya seperti penangkapan kasus teroris yg lain itu keliatan wajar mungkin hanya dimata pendukung nya yg tidak wajar 😂

  • Cain Huxley

    Cain Huxley

    16 jam yang lalu

    @Arthur Cory yup, have been using Flixzone for since november myself :)

  • Arthur Cory

    Arthur Cory

    Hari Yang lalu

    a trick : watch movies at Flixzone. Me and my gf have been using them for watching lots of of movies during the lockdown.

Berikutnya