Wanita Pemberi Sate Beracun yang Tewaskan Anak Pengemudi Ojol Ditangkap

Polres Bantul menggelar konferensi pers terkait pengungkapan sosok wanita misterius pemberi sate beracun yang menewaskan anak dari pengemudi ojek online.

Pada akhir April lalu, polisi sudah mengantongi identitas pelaku usai dilakukan penyelidikan dan penyocokan petunjuk dari wanita misterius. Polisi juga menyebut bahwa bumbu sate yang disantap keluarga pengemudi ojol itu mengandung racun jenis C yang diketahui adalah racun sianida.

More videos at video.medcom.id/​​
Follow us on social media:
Facebook: medcomid/​​
Twitter: medcom_id​​
Instagram: medcomid

Komentar

  • rehan roblox
    rehan roblox7 hari yang lalu

    Kasih makan racun

  • Der rAyu
    Der rAyu8 hari yang lalu

    Alhamdulillah, ketangkep jg , yg co'a jg sxan dii selidikin yg sii Tomi itu ..

  • Sherlina Gustiyani
    Sherlina Gustiyani8 hari yang lalu

    Wanita cantik hatinya iblis

  • Aang Rabani
    Aang Rabani8 hari yang lalu

    Pngn tau motif nya?

  • Prabu Djaya
    Prabu Djaya8 hari yang lalu

    Sudah, sdari takdir. Klu mau logis bpk gojek g main embat brag pngirim dg dlih suruh ambil oleh pnerima. Kabari/kmbalikn dunk ke penerima. Klu sja pnerima tau brag ditolak pasti disruh buang tu sate sianida.

  • Ananda Putri
    Ananda Putri8 hari yang lalu

    Mau nanya serius ga mudeng kok bisa dimakan sama ojol nya si ? Sedangkan kan mau ngasih ke org lain emg gaditerima gitu kirimannya ke yg mau dikirim?

  • Defern Mix
    Defern Mix9 hari yang lalu

    Masih mencari foto muka asli pelaku buat bahan meme monggo yg tau akun pelaku wkwkwk

  • lenny cipta
    lenny cipta9 hari yang lalu

    Ga sesuai judul

  • siti julaiha
    siti julaiha9 hari yang lalu

    akhirnya ketangkap

  • Dp Go
    Dp Go9 hari yang lalu

    Sesakit apa sih mba nya sampe tega ngirim racun Ama pak tomi? kasian si Dedenya tukang ojol malah yang jadi korban.

  • Titik Widayanti
    Titik Widayanti9 hari yang lalu

    Kasihan anak gk berslh jd korban...

  • †ele†ubles
    †ele†ubles9 hari yang lalu

    Jgn smpe kasusnya bertele2 kyk si kopi beracOon.. Harus setimpal

  • Halimun Yt
    Halimun Yt9 hari yang lalu

    Suruh mkan lg ajj racun yang iya berikan pda korban

  • Haris M.A
    Haris M.A9 hari yang lalu

    Pembunuhan berencana, ditambah yg jadi korban anak dibawah umur. Beratin bngt ini hampir dipastikan hukuman mati.

  • dian mahesa
    dian mahesa9 hari yang lalu

    Alhamdulilah.. Saya tunggu dari kemaren pelakunya akhirnya tertangkap juga..

  • Johnny Suh
    Johnny Suh9 hari yang lalu

    motif nya apa sih?

  • eday java07
    eday java079 hari yang lalu

    Dibalik kejadian ini, ternyata Allah lebih sayang terhadap anak dr Bapak Ojol tsb Semoga kelg korban tetap tabah dan ikhlas

  • Nasri Bae
    Nasri Bae9 hari yang lalu

    hukum mati aja

  • Lawerd Rinto tpboln
    Lawerd Rinto tpboln9 hari yang lalu

    Trtngkap juga manusia iblis itu Bravo polri

  • CYKA BLYAT
    CYKA BLYAT9 hari yang lalu

    Ancaman nya 20 tahun penjara

  • all trailer
    all trailer9 hari yang lalu

    Dari kejadian ini, dpat di simpulkan beli lah sate langsung dari mamang nya karena lebih aman🤗

  • Nabiel 1515
    Nabiel 15159 hari yang lalu

    Apa dia jangn2 mantan pembantu nya yaa ... ???

  • Erlania Pahu
    Erlania Pahu9 hari yang lalu

    Foto pelakux tanpa masker dong....

  • Pengguna Google
    Pengguna Google9 hari yang lalu

    Astaga musiknya horor 😂🤣😅✌️😆 Mantap Maju terus konten kreator muda Indonesia hebat Salah fokus sama istilah wanita MISTERI US nya 😂🤣😅 Sate bumbu sianida DRAMA Sosial baru

  • STOL Aircraft engineer
    STOL Aircraft engineer9 hari yang lalu

    Woww..jenis sianida..yg diberikan,.beri hukuman yang berat pak...

  • Hendra dan Hobinya
    Hendra dan Hobinya9 hari yang lalu

    Dia gak mikir apa dampaknya?? Miriss

  • mawar putih
    mawar putih9 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH... YA ALLAH AKHIRNYA KETANGKEP JUGA huhum seadil"nya

  • harry nugroho
    harry nugroho9 hari yang lalu

    Hukum mati saja pak

  • Hir Man
    Hir Man9 hari yang lalu

    Sekarang lebih teliti dalam menerima.

  • Eone
    Eone9 hari yang lalu

    Hukum mati setan ini!!

  • Warung Makan Amini
    Warung Makan Amini9 hari yang lalu

    Ngawur ae coba nek anakmu di racun terima rak

  • h&f jeep
    h&f jeep9 hari yang lalu

    Kok malalah ngadep blakang boss

  • Samsung J11mini
    Samsung J11mini9 hari yang lalu

    Alhamdulillah perempuan jahat sdh ketangkap.

  • Pangeran Hadlirin
    Pangeran Hadlirin9 hari yang lalu

    Motif nya diungkap juga

  • ipah69 69
    ipah69 699 hari yang lalu

    Musiknya keras

  • Lilik Rochibah
    Lilik Rochibah9 hari yang lalu

    Hebat Pak polisi❤️❤️

  • Aby Rafly caestaro
    Aby Rafly caestaro9 hari yang lalu

    itu wanita setengah iblis. dia bukan muslim

  • Magda M
    Magda M9 hari yang lalu

    Ngapain ditutupin mukanya

  • Lilik Rochibah
    Lilik Rochibah9 hari yang lalu

    Kapok ketangkap,hukum mati sja

  • Ayu Sutarsih
    Ayu Sutarsih9 hari yang lalu

    Pembumuhan berencana hukumannya apa ya??

  • anonim minona
    anonim minona9 hari yang lalu

    Hukum mati Pak.ini terencana wlpu salah sasaran bisa saja itu alibi tersangka untuk memperingan pasal hukuman

  • Enti Enti
    Enti Enti9 hari yang lalu

    Jdi inget kasus Jesika kumala wongso...dri muka dia jga sama gk ada rasa takut bener,, berdarah dingin....

  • DHR 555
    DHR 5559 hari yang lalu

    Alhamdulillaaah tertangkap

  • DD
    DD9 hari yang lalu

    Hukum mati

  • kreasi asik
    kreasi asik9 hari yang lalu

    Hukum mati pembunuhan berencana

  • Sukmini Mamah
    Sukmini Mamah9 hari yang lalu

    Kencengan musiknyaaaaaaa

  • Satrya Channaby
    Satrya Channaby9 hari yang lalu

    Dilihat dari AURA WAJAHNYA,dia spt WANITA BAIK BAIK... Sy yakin dia melakukan semua itu krn ada hal yg membuat dia dendam dan sakit hati.... Jadi kita sbg Netizen tdk usah mengjakimi dulu sblm tau duduk persoalannya.... KASIHAN DIA HIDUPNYA SDH HANCUR UTK YG KEDUA KALINYA.....

  • Rey Nold

    Rey Nold

    9 hari yang lalu

    Apa sebab motifnya ya....sampai kesal kesumat.....bikin racun untuk lelaki sasarannya....simak dulu ahhhh....!!!!

  • Damdam Sarsito
    Damdam Sarsito9 hari yang lalu

    Alhamdulilah...ketemu juga

  • Hanny Indriyani
    Hanny Indriyani9 hari yang lalu

    Perempuan gila gmn klo itu anak dia 😠

  • kiey 17
    kiey 179 hari yang lalu

    Lebih mantap lagi mukanya di tunjukin ke kamera

  • Dandi aditya
    Dandi aditya9 hari yang lalu

    Pelakunya suruh makan sate juga biar merasakan

  • next mkr
    next mkr9 hari yang lalu

    Gini ajh hukumannya suruh makan sate yg sama yg d kasih racun kan impas 😊

  • Rts Erlena
    Rts Erlena9 hari yang lalu

    Ni dia artist yg di tunggu berita viral nya, muncul jg,sang pembunuh,syg wajahnya gak kelihatan

  • Chairunisha Tarmizi
    Chairunisha Tarmizi9 hari yang lalu

    Motifnya apa sih dia bisa jadi iblis begitu?

  • Marry Mass
    Marry Mass9 hari yang lalu

    Hukum mati itu nyawa orang klo dengn sengaja terencana

  • Alex Wong
    Alex Wong9 hari yang lalu

    Jessica Wongso saja yg hanya berdasarkan keyakinan Hakim divonis 20th, yg ini harusnya 100th biar ngabisin sisa hidupnya di penjara ...

  • Noor Kholis
    Noor Kholis9 hari yang lalu

    Sampai kapan kejadian pembunuhan ini akan berkurang kenapamsyarakat indonesisa yg terkenal budaya Ramah santun kok gsmpang sekali menghilangkan nyawa sesama nya fenomena ini sangat menghswatirkan hsmpir setiap jam ada pembunuhan dan korbannya tak pandang bulu dari anak2sampai orang dewasa ini harusnya jadi perhatian semua kalangan terutama para alm ulama tokoh masyarakat dsn ormas besar islam dinegeri ini

  • Oppo Pati
    Oppo Pati9 hari yang lalu

    pikiran lo dimana sih anjing ,goblok

  • Dany Yuman
    Dany Yuman9 hari yang lalu

    Syukurlah bisa ketangkap dalam waktu cepat...apa kabar harun masiku...???

  • toeki yanto
    toeki yanto9 hari yang lalu

    Kali pemerintah tdk bs menjatuhkan hukuman mati,serahkan aja sm rakyat,rakyat akan bisa mengurus nya sampai ke kuburan

  • mujahid solid
    mujahid solid9 hari yang lalu

    Kalau belum bisa jd org baik minimal jgn merugi kan org apa lg sampai membunuh,,manusia2 dimana seh prasaan mu itu ,,sungguh biadab sekali

  • David Kellan
    David Kellan9 hari yang lalu

    Sianida pantes lah anaknya kepedesan kek kebakar organ perut

  • Serba Serbi
    Serba Serbi9 hari yang lalu

    Beri sanksi yang beras, salut pada penegak hukum .

  • sabar kardono
    sabar kardono9 hari yang lalu

    kejadian tersebut membuat org berfikir dua kali untuk tidak menerima takjil di jalanan yg tak jelas siapa tuannya

  • maman suryaman
    maman suryaman9 hari yang lalu

    Alhamdulillah ketangkep

  • Bunda Arif
    Bunda Arif9 hari yang lalu

    Alhamdulillh

  • Rifan Bagas
    Rifan Bagas9 hari yang lalu

    Mantap pak polisi ..kerja cpt ..pelaku ketangkep..hukum mati aj pa polisi..ga pantes orang seperti itu hidup di bumi ini..

  • siti musarofah
    siti musarofah9 hari yang lalu

    manusia dajjal iblis

  • ami Nabila putri
    ami Nabila putri9 hari yang lalu

    Mukanyaa woyyy madepin kedepan itu si wanita dajjal ngapain disuruh blakangi kamera , gajelas !!!!

  • Nunung Kurnia
    Nunung Kurnia9 hari yang lalu

    Nah lo kena tangkap mampuss

  • vecky huwae
    vecky huwae9 hari yang lalu

    Tampang nya dong biar di lihat masyarakat

  • Hendra Croom
    Hendra Croom9 hari yang lalu

    Mukanya mblakangi kamera harusnya menghadap kamera ...knawhy begitu?

  • rono rona 90 rono rona 90
    rono rona 90 rono rona 909 hari yang lalu

    Harus deumur hidup atau di dor saja

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan9 hari yang lalu

    kata "penyocokan" termasuk kata yg baku atau keLiru?

  • hari yadi
    hari yadi9 hari yang lalu

    Mrski korban bukan sasaran sebenar nya, tapitindakan pelaku sudah termasuk pembunuhan berencana.

  • Hasan Wungkul
    Hasan Wungkul9 hari yang lalu

    bubar kan ojol lah

  • Emi Witarti
    Emi Witarti9 hari yang lalu

    Alhamdulilah akhirnya ke tangkap juga terimakasih pak pulisi yg bertugas

  • Hasan Wungkul
    Hasan Wungkul9 hari yang lalu

    bubar kan ojol lah

  • Solin Saolin
    Solin Saolin9 hari yang lalu

    SYUKUR UDAH KETANGKEP 👍 TERIMA KASIH PAK POLISI..

  • hardian fazero channel
    hardian fazero channel9 hari yang lalu

    Woyyyyy. Tunjukin mukanya dong

  • biyan slam
    biyan slam9 hari yang lalu

    Keren pak Polisi bisa menmukan tersangka👌🏻

  • ketingaL mlitriK_official

    ketingaL mlitriK_official

    8 hari yang lalu

    @Boini Jais ttp aja tong .. apresiasi pak pol ..kl sya pribadi sbg masyarakat..

  • Nov

    Nov

    9 hari yang lalu

    @Boini Jais iya..beruntung bgt ada cctv di sekitar situ..

  • Boini Jais

    Boini Jais

    9 hari yang lalu

    Pasti dong kan bisa dilacak apa lg ada CCTV nya

  • Nov

    Nov

    9 hari yang lalu

    Iya..keren bgt 👏👏👏

  • Edwan Maulana
    Edwan Maulana9 hari yang lalu

    ga jelas beritanya

  • Mustofa Abdul
    Mustofa Abdul9 hari yang lalu

    Klu sy setuju dihukum gantung pd mentang2 punya duwit senake udele dewekan

  • KUSNAN ANDRIANSAH
    KUSNAN ANDRIANSAH9 hari yang lalu

    Racunin balik tuh manusia ajg nyusahin orang doang

  • Zulafin Ibu
    Zulafin Ibu9 hari yang lalu

    Muka diperlihatkan dong pak .

  • Wi - Ra Persadha
    Wi - Ra Persadha9 hari yang lalu

    Harus nya target dr pelaku juga ikut di tahan , secara tdk langsung target ngasih makanan tu ke ojol ny , klw emang ga mau(curiga)harus ny di buang jngan di kasih ke orang

  • pesta ceria

    pesta ceria

    9 hari yang lalu

    Nah betul kmrn aku jg mikir ini kalo dia sendiri ragu Nerima kenapa harus dikasihkan org lain

  • Herry Purwoko
    Herry Purwoko9 hari yang lalu

    Pelaku wanita iblis...busuk loe dipenjara

  • Nadhifa Qolbi
    Nadhifa Qolbi9 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah 🙏

  • Herman Liauw
    Herman Liauw9 hari yang lalu

    Hukum mati...hilangkan nyawa orang dengan sengaja...😡

  • Ilmi Nikmawati
    Ilmi Nikmawati9 hari yang lalu

    Hukum yg berat kshn yg sdh wafat

  • katrok tv
    katrok tv9 hari yang lalu

    Lebaran di penjara...

  • ilnitiaL E.I
    ilnitiaL E.I9 hari yang lalu

    MOTIF nya apa???kok mau bunuh polis,ungkap donk ke publik

  • Satria Budi
    Satria Budi9 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah.. edan polisi kita. Mantul pak polisi ❤️❤️❤️

  • Alif Ardiansyah
    Alif Ardiansyah9 hari yang lalu

    Dapet sianida dari mana ya?? Di usut lagi, tangkep yg jual dianida sembarangan

  • Muhammad Agung Wijaya Putra
    Muhammad Agung Wijaya Putra9 hari yang lalu

    Ini yg kita tunggu2

  • Barul murai mania
    Barul murai mania9 hari yang lalu

    Selamat mendekam di balik jeruji besi

  • malfatih channel
    malfatih channel9 hari yang lalu

    Tolong kasih menu yg sama buat dia

  • Iyan Boo
    Iyan Boo9 hari yang lalu

    Luar biasa kepolisian kita,mantap

  • x Andiens
    x Andiens9 hari yang lalu

    Pk polisi nya gk adil. Napa Mukaknya pelaku musti menghadap ke belakang

  • Chee Mee
    Chee Mee9 hari yang lalu

    Anak sy drivers ojol sy ikut brduka cita atas mninglnya Ank Bpk ini, smoga di ampuni dosanya,,

Berikutnya